Tagihan Tetap Muncul Saat Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit

Pada tanggal 28 April 2017, saya membeli pulsa di Tokopedia dengan menggunakan kartu kredit. Saat proses pembayaran dan setelah memasukkan kode verifikasi kartu kredit, muncul tulisan transaksi gagal dan saya coba ulangi sampai empat kali, tetapi hasilnya sama.

 

Saya mencoba mencari tahu mengenai nomor customer service, tetapi tidak ada. Di pusat resolusi Tokopedia tertulis jika transaksi gagal dan pulsa tidak masuk, maka dana akan dikembalikan di limit kartu untuk bulan berikutnya. Lihat cara cek tagihan telepon rumah dan cara cek tagihan pbb untuk mengetahui berapa tagihan yang harus kamu bayar bulan ini. Dan lihat cara cek tagihan kartu halo jika kamu memakai kartu tersebut ya.

 

Tetapi kenyataannya saya masih menerima tagihan untuk empat kali transaksi yang gagal tersebut. Mohon tanggapan secepatnya, terima kasih.

 

Riska

riskaaksir@gmail.com

 

Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut atas kasus yang dialami oleh Saudari Riska dan disampaikan di Detik.com (29/05), kami ingin menginformasikan bahwa pembelian pulsa yang dimaksud mengalami kegagalan karena adanya kendala koneksi.

 

Namun per tanggal 30 Mei 2017, kami sudah berhasil melakukan proses refund dan dana itu akan kembali ke limit kartu kredit Saudari Riska dalam waktu maksimal 14 hari kerja, sesuai dengan ketentuan bank terkait. Seperti misalnya artikel tentang cara cek tagihan air atau pdamcara cek tagihan bpjs ketenagakerjaancara cek tagihan listrik yang mengacu kepada tagihan pln, kemudian ada cara cek tagihan speedy dan cara cek tagihan indihome yang menjadi tagihan internet bulanan dirumah kamu, tak lupa cara cek tagihan first media dan cara cek tagihan home credit.

 

Maka kami memohon kesediaan Saudari Riska untuk menunggu dan melakukan pengecekan di tagihan bulan berikutnya. Jika kembali menemui kendala, Saudari Riska bisa menghubungi kami melalui tokopedia.com.

 

Src : detikcom